Minggu, 23 Desember 2012

PERIZINAN FBS

IFSC

FBS Markets Inc terdaftar secara resmi dan memiliki izin dari Belize International Financial Services Commission (IFSC), nomor pendaftaran IFSC/60/230/TS/12. IFSC merupakan regulator jasa keuangan di tingkat internasional, dan menjamin bahwa hanya perusahaan dengan tingkat kehandalan tinggi dan tingkat tanggung jawab yang telah terbukti saja yang mampu melaksanakan kegiatan mereka di bawah wilayah Belize dan sekiarnya.
IFSC diatur oleh Kementrian Keuangan Belize dan juga oleh International Financial Services Commission (IFSC Act). Sebagai regulator pasar keuangan, jasa IFSC adalah memberikan izin dan mengendalikan kegiatan pelaku pasar,serta menjadi penjamin efisiensi, integritas dan transparansi dari para pemegang izin. Selain itu, IFSC menyiapkan dan mengeluarkan Buku Peraturan yang harus diikuti oleh perusahaan yang saat ini beroperasi di bidang jasa keuangan internasional. Buku Peraturan ini menjamin kepatuhan tertinggi standar perilaku bisnis internasional.
Belize merupakan anggota aktif Caribbean Financial Action Task Force (CFATF) dan terikat pada prinsip-prinsip untuk memerangi pencucian uang dan stabilitas sistem keuangan global. Di tingkat politik, Belize telah berjanji untuk mengikuti tujuan U.N. Offshore Forum untuk memerangi pencucian uang.

0 komentar:

Posting Komentar