Minggu, 23 Desember 2012

Deposit liberty reserve +3%

 

                            DAFTAR FBS
FBS menawarkan tawaran yang unik untuk Anda!

FBS memberikan bonus 3% kepada kliennya untuk setiap deposit melalui Liberty Reserve.
Nikmati kelebihan manfaat dari e-currency di FBS dan dapatkan keuntungannya atas deposit dan penarikan melalui Liberty Reserve.

Aturan Promosi
  • Setiap deposit melalui Liberty Reserve akan ditambahkan bonus 3%.
  • Bonus diberikan untuk semua jenis Akun
  • Anda dapat menarik dana dari bonus Anda dalam masa 1 bulan setelah Deposit
  • Untuk dapat menarik dana dari bonus Anda, Anda harus membuat 30 transaksi atau lebih
  • Setiap kasus dianggap individual
  •  

1 komentar:

  1. halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely
    Siti
    Business Development
    ForexMart www.forexmart.com
    siti@forexmart.com 
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    BalasHapus